Pantai Siung Gunungkidul Tempat Berwisata


Halo sahabat net, kali ini saya ingin berbagi cerita ni dengan sahabat net tentang pengalaman saya berwisata. Semoga pengalaman saya ini menjadi inspirasi berwisata sahabat net.





Yogyakarta sebagai kota budaya, yogyakarta juga menyimpan ke indahan alam yang luar biasa. Selain pantai parang tritis yang sudah terkenal, masih terdapat pantai tersembunyi yang indah yang sayang untuk kita lewatkan, pantai dengan panorama unik indah denga pasir putihnya. Salah satu diantaranya yaitu pantai siung.




Pantai siung berlokasi di Gunungkidul, tepatnya terletak di Dusun Wates, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menuju pantai tersebut saya sarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil karena tidak ada angkutan umum yang mencapai pantai siung. Untuk yang bingung dimana sih tepus itu? Silahkan buka maps anda pasti ketemu. Bagi anda sahabat yang bingung hari libur mau berwisata kemana, silahkan mampir di Gunungkdul pasti tidak
menyesal dan ingin kembali lagi. 

Terimakasih sudah menyempatkan waktu mampir ke blog saya, tunggu wisata lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Siung Gunungkidul Tempat Berwisata"

Posting Komentar

POPULAR POSTS